28 Januari 2009

Natal Bersama

Merupakan suatu tradisi di kantor mama, kalo setiap tahun selalu mengadakan perayaan Natal Bersama Keluarga. Acaranya diadakan di luar kota, kali ini di Wisma Sasana Krida Jatijejer, di daerah Trawas selama dua hari. Kita sekeluarga juga ikut, sekalian refreshing. Berangkat hari Sabtu siang kemaren, di tengah hujan yang menguyur deras yang mengiringi perjalanan kita. Mama harus jadi co-driver yang baik nih buat papa. Perjalanannya sih nggak terlalu jauh, tapi cukup melelahkan mata (soale mesti konsentrasi penuh). Mas Angga sih enak, sudah terhanyut bobok dalam pelukan mama.

Sampai di sana, hujan masih turun, trus langsung ke kamar istirahat sebentar. Acara sore itu sih biasa-biasa aja, hanya makan malam, trus misa bersama, acara serunya baru keesokan harinya.

Hari Minggu pagi yang cerah dan udara yang sejuk segar. Setelah selesai sarapan, kita bertiga jalan-jalan di area wisma, sambil menikmati pemandangan yang nggak ditemui di Surabaya.





Banyak permainan yang digelar untuk anak-anak, karena tujuan kita memang untuk saling mengakrabkan antar keluarga. Di akhir acara, beraneka hadiah dan bingkisan sudah disiapkan. Anak-anak pun nggak sabar menanti untuk dibagikan. Waktu nama mas Angga disebut, langsung deh dia maju dan menerima bingkisan Natalnya.



Walau hanya dua hari saja, tapi kita merasakan kebersamaan yang indah. Kalo biasanya temen-temen mama ini hanya ketemu di kantor saja, nah sekarang bisa lebih santai. Sayang momen seperti ini hanya sekali dalam setahun. Jadi, sampai jumpa lagi di perayaan Natal tahun depan yaa..


Tidak ada komentar: