30 Desember 2008

Liburan di Rumah

Libur akhir tahun termasuk libur terpanjang buat mama & papa. Soale sekalian dirapel antara libur natal dan tahun baru. Kalo liburan kan kadang kita nggak selalu pergi-pergi tuh, jadi menghabiskan waktu di rumah aja. Mau tahu kegiatan mas Angga waktu liburan di rumah sama mama & papa. Nih dia..

makan krupuk sambil tiduran

Jangan meniru adegan di atas ya. Soale susah ngasih tau mas Angga supaya nggak makan sambil tiduran. Si ciprut ini memang paling suka nyamil, jadi lidahnya sudah merasakan berbagai macam camilan, termasuk krupuk.

lagi serius nonton TV nih

Catatan: Nonton TV ini tanpa menggunakan celana. Soale mas Angga abis pipis dan nggak mau dipakein celana. Selain itu keasikannya nonton dunia binatang di TV gak mau diganggu siapa pun.

b'lajar nge-drum sama om Evan

Darah seni mas Angga emang udah keliatan nih kayaknya hehehe. Setiap denger musik, dia selalu bergoyang-goyang. Setiap Om-nya nabuh drum, dia ikut-ikutan niru gayanya juga.
(Berlebihan nih mama, bukannya setiap anak kecil emang gitu yaa..)


bersepeda ria

Dan yang nggak ketinggalan adalah main dengan sepeda baru. Sehabis mandi sore, mas Angga selalu bersepeda ria di kompleks rumah. Bergaya di sepeda baru dan ditemani mama yang mendorong di belakangnya, mas Angga menyapa teman bermainnya, hehehe..

Masih banyak deh kegiatan mas Angga yang dilakukan waktu libur panjang ini. Apa lagi anak seumur dia gak akan kehilangan akal untuk selalu bergerak dan bermain. Ada saja tingkah polahnya.


Tidak ada komentar: